August 01, 2009

Hari Anak Nasional - PAUD se - kab. Kutai Timur


Sudah lama tidak ikut merayakan Hari Anak Nasional.... akhirnya sekarang ikutan ngerayain juga deh... Tapi bukan saya lagi, melainkan Davisca....bersama teman Play Groupnya se Kutai Timur.


Acara dibagi menjadi 3 bagian:

1. Jalan Sehat, Minggu: 20 Juli 2009.

Jalan sehat anak2 PAUD, Start dari Lapangan BRI Town Hall Swarga Bara, mengelilingi klinik SOS dan kembali ke pendopo dilapangan dekat BRI untuk pembagian snack dan Door Prise..

Walaupun hujan gerimis membasahi Sangatta pada hari itu, namun tidak menghentikan rencana Jalan Sehat... walau jadi tidak teratur...tapi anak2 masih menikmati.... Mungkin karna sambil main hujan kali ye.... Tongue Out

Anak2 sih senang.....tapi papanya.....jadi sakit pinggangnya kumat deh,...lantaran Tian minta di gendong terus...

(Visca bergaya, sebelum Jalan Sehat dimulai)

2. Perlombaan2, Senin: 21 Juli 2009.

Ada 3 peelombaan yang diberikan untuk anak2.... Tapi kok anehnya,.. Davisca tidak mau ikut Lomba....yang anehnya lagi... dia menangis mau jajan di Town Hall.

Mungkin dia kaget liat orang banyak, dia kok jd malu ama orang ya...?? Biasanya kan dia yang malu-maluin...*hehehhe..*


(bergaya dulu sebelum lomba)

Perlombaa pertama, lari merangkak tidak diikuti oleh Visca dan masih menangis... Perlombaan kedua, masukkan air kedalam botol dan dibawa lari botolnya ke garis yang disebrangnya... Karna main air,.. jadi semangatlah Visca... tapi lucunya... setelah botol terisi, dia bukannya lari malah jalan...... Mana menang, nak.....!!! Perlombaan ketiga, berlari membawa bendera dan kembali ke tempat start bersama orang tuanya... Visca didampingi papanya, lucunya lagi.... saat mau kembali, bendera yang ditangan Visca terbang....papanya ngajak terus lari, sementara dia mau ambil bendera.... Tapi akhirnya mereka ke garis finish tanpa bendera......

Lumayanlah, dia mau berani ikut berpartisipasi, dari pada hanya diam dan menangis saja...







(bukannya lari, malah jalan dgn membawa botol ... karna malu ya??

(lari mengejar ke arah papanya-masih bawa mendera)



(sampai di papanya hanya tongkat benderanya saja)

3. Seminar HAN dan Panggung Kreasi Anak2, Kamis: 30 Juli 2009.

Ini justru yang paling menegangkan, karna Visca terpilih mewakili PG Kefas bersama 2 orang temannya untuk menari bersama teman2 lainnya dari PG Al-Ihklas dan PG Griya Ananda.

Hari pertama latihan, dia tidak mau menari sama sekali. namun setelah dirumah di janjikan akan diberi hadiah oleh papanya... pada hari kedua dia mulai semangat...dan seterusnya sampai latihan terakhir....walaupun....tetep ada kenakalan2 sedikitlah yg dia buat dengan temannya saat latihan...

Pada saat hari yang ditunggu,... Visca sudah di dandani dengan pakaian dan perlengkapan menari.... Tiba saatnya menari diawal pembukaan acara,.... Tau apa yang terjadi...????!!

Visca terdiam di depan panggung...wah...anakku demam panggung....!!!! Untuk memberi semangat padanya,.. aku samapi maju kedepan sambil menggendong Tian.... Namun sayang, Visca tetap tidak mau melanjutkan tarian. yang terburuk,.. dia malah ke tempat temannya dan mengajak ngobrol temannya yang sedang menari..... Oh...My GOD.......Davisca.....!!!!!

Malu juga rasanya,....tapi mo gimana lagi....namanya juga anak2... dia kaget kali liat orang banyak yang perhatikan dia, jadi ga PeDe deh Viscanya.... Mana masuk TV Kutim lagi....






















No comments:

Post a Comment