March 17, 2009

3 tahun Davisca pada 18 Desember 2008.

Ultah Davisca yang ke 3..

Telat banget ya kalo baru aku posting sekarang...
Ga apa2 deh, daripada ga sama sekali, secara pertama kali dirayain dengan undangan. Smile



Sebenarnya aku ga mau dirayain, repotnya itu loh,... secara.. semua dikerjain sendirian.
Mana Sebastian lagi kena campak lagi.....
dasar malas aja nih ibunya Davisca.... Rolling Eyes


Ga disangka, ternyata suami pulang membawa beberapa artikel tentang Psikologi anak usia Davisca mengenai perayaan ulang tahun. Wow... ga disangka.... Shockedternyata suami ampe bela-belain browsing n di print biar aku baca.


Ya,...akhirnya aku setuju juga deh dibuat acaranya hari Sabtu 20 Jan '09, tapi,...semua serba praktis.....ga mau terlalu repot (takut anak2 malah terbengkalai, pola hidupnya sehari-hari spt: makan,tidur,main).


Tapi emang TUHAN itu MAHA BAIK, aku ga sendirian amat,...

Aku masih dibantu beberapa teman yang baik hati pula, untuk menyukseskan acara tersebut.

Terima kasih buat semua teman2ku: Ms. Rina & mba Ises yang jd MC dan seksi acara, tante Anne yg ambil gambar di camdig, om Firdi yg shooting di handi camp, om Erik yang jadi badut, om Gerry yang bantu bagi2kan topi saat tamu datang, om Heronimus yang bantu bersih2 rumah sblm acara, tante Jenny yang buat kue, budhe Hidayat yg buat nasi kuning & tumpengnya, tante Rossa yang siapkan bingkisan anak.

Tanpa mereka semua, acara ga akan sesukses hari itu.

Ternyata kebahagiaan Davisca dan tawa serta keramaian anak2 saat itu, membuat aku dan suami amat Bahagia dan Senang.




Liat deh kelakuan Visca,..
gb.1. semangat ambil kado dan bawa sendiri, ga mau dibantu loh,..
gb.2. sedang tiup Lilin bersama sang papa tanpa dia tau dibelakangnya ada badut Minie...
gb.3. Foto bersama teman2 dan badut diakhir acara...


Terima kasih teramat sangat pada Tuhan, karna masih mau menegurku,...

Agar jangan hanya menuruti EGO diri sendiri dan mengorbankan kebahagiaan anak2.

No comments:

Post a Comment