February 21, 2009

Teman masa kecil..

Betapa senangnya hati ini,...

tau ga sih...!!!! dalam seminggu terakhir ini aku ketemu temen2 SD, SMP dan SMA di FB.
bahkan, td temenku ajakin aku bergabung dg link SD,SMP. wuiiiih.....spontanlah aku langsung cari dan 'Join the group". walhasil,... walaupun belum banyak anggota yang bergabung, tp ASLI...komentar2nya konyol abis.

Ada yang ngomongin uang jajan waktu sekolah, guru2 yang pernah mengajar dan kenangannya, tempat tinggal saat ini, kenangan anak2 yg nakal, centil, galak, dan sebagainya.
bahkan ampe jajanan favorit dulu.

JAdi kangen pengen ketemu mereka lagi dan liat perubahan2 semuanya..
So pasti,.. daftar temen2 di FB pada nambah nih...
Thx ya Face Book.... kau udah pertemukan aku dengan teman2ku...
Thx juga buat temen2 yg sudah add FB-ku, maupun approved aku...

Oh....Betapa senangnya......

2 comments:

  1. kok gak ada terselip namaku disitu ya...??
    secara gitu yang ngajakin..:(

    ReplyDelete
  2. oh,..iya aku lupa,..
    maaf banget ya mba..
    dikaulah penolongku dalam dunia maya n blogger ini.
    thx a lot....

    ReplyDelete